Menyeberang di Raya Tigasan Wetan, Kakek Tewas Tertabrak

LECES-Nahas dialami Satrimin, 70. Petani asal Desa/ Kecamatan Tegalsiwalan RT 1/ RW 1, Kabupaten Probolinggo itu meregang nyawa usai mengalami kecelakaan maut. Di ruas jalan raya Desa Tigasan Wetan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut itu terjadi Kamis malam (13/12), sekitar pukul 20.30. Malam itu, korban mengendarai motor Honda N 3912 PH dari bahu jalan sebelah barat jalan.

Saat sampai di lokasi kejadian, korban berniat menyeberang ke arah timur. “Diduga saat menyeberang itu, korban kurang memperhatikan kondisi sekitar,” ujar Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda I Nyoman Harayasa.

Padahal, saat itu dari arah utara ke selatan melaju motor tak dikenal. Walhasil, korban pun tertabrak motor yang identitasnya sampai Jumat malam (14/12) belum diketahui. Motor yang menabrak korban terus melaju.

Akibatnya pun fatal. Korban terpental ke badan jalan. Korban Satrimin pun mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Sempat dilarikan ke RSUD dr Moh Saleh, namun nyawannya akhirnya tak tertolong.

“Lantaran luka korban cukup parah, korban akhirnya meninggal usai sekitar 2,5 jam dirawat di IGD RSUD,” beber Nyoman. Polisi sejauh ini masih mencari motor yang menabrak korban. (sid/mie)