Orang Nomor Dua di Polres Pasuruan Kota Diganti

PASURUAN – Jajaran perwira di tubuh Polres Pasuruan Kota, berganti. Posisi Wakapolres Pasuruan Kota yang sebelumnya dijabat Kompol Anggun Deddy digantikan Kompol Mario Prahatinto dari Biro SDM Polda Jatim. Kompol Anggun Deddy akan menggantikan posisi Kompol Mario di Polda Jatim

Jumat (10/5), acara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Agus Sudaryatno. Sertijab ini dilakukan pukul 15.30 di lapangan Bhayangkara Mapolres Pasuruan Kota. Turut hadir dalam sertijab ini seluruh perwira jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi. Tujuannya, meningkatkan kinerja dan melakukan penyegaran pada pelaksanaan tugas.

Ia meminta perwira yang baru dilantik dapat segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Serta, dapat menjalankan komunikasi dan kerja sama yang baik dengan anggota Polres Pasuruan Kota. Sehingga, mereka dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Saya berharap pejabat baru dapat segera beradaptasi dan mengemban tugasnya dengan baik,” ujar mantan Kapolres Hulu Sungai Utara Kalimantan Selatan tersebut. (riz/rud)