alexametrics
24.6 C
Probolinggo
Monday, 30 November 2020

Salip Kiri, Avanza Seruduk Tiang dan Pagar Rumah Warga Blandongan

BUGULKIDUL-Apes dialami Muhammad Faris Bachtiar, 24. Warga Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo ini mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Ir Juanda, Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Senin siang (8/10).

Mobil Toyota Avanza  N 1268 RV yang dikemudikannya hilang kendali saat ia hendak menyalip pikap di depannya. Mobil warna hitam itu pun lantas menabrak tiang telepon.

Kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 13.00. Siang itu, Faris berangkat dari Probolinggo hendak menuju Surabaya. Sesampainya di jalan raya Ir Juanda, Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugulkidul, Kota Pasuruan, ia berusaha menyalip sebuah pikap tidak dikenal di hadapannya.

Ia lantas mempercepat laju mobilnya dan mencoba menyalip dari arah kiri. Saat itulah, tiba-tiba mobil yang dikemudikannya hilang kendali dan menabrak sebuah tiang telepon dan pagar rumah milik Dian, warga setempat.

Akibatnya, bagian depan Avanza penyok parah. Sementara korban mengalami luka robek pada pipi sebelah kiri dan luka robek pada tumit sebelah kanan. Korban pun lantas dibawa ke RSUD dr Soedarsono Kota Pasuruan. Sementara Avanza diamankan di penyimpanan barang bukti di Poslantas Rejoso.

Kanit Laka Satlantas Polresta Pasuruan, Ipda Heri Purnomo menjelaskan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan sejumlah saksi, diduga kecelakaan ini disebabkan pengemudi tidak mampu menguasai kendaraannya.

“Saat menyalip dari arah kiri, pengemudi hilang kendali sehingga menabrak tiang listrik dan pagar rumah. Syukur tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pengemudi Avanza hanya mengalami luka-luka saja,” jelas Heri. (riz/mie)

 

 

- Advertisement -
- Advertisement -

MOST READ

Siswi SDN di Kraksaan Lolos dari Penculikan, Ini Ciri-Ciri Pelaku

KRAKSAAN, Radar Bromo - Niat Cld, 13, berangkat sekolah, Rabu (12/2) pagi berubah menjadi kisah menegangkan. Siswi SDN Kandangjati Kulon 1, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,...

Mau Ke Tretes, Muda-mudi Asal Gempol Tertabrak Truk Tangki di Candiwates, Penumpangnya Tewas

PRIGEN – Nasib sial dialami pasangan muda-mudi ini. Minggu siang (20/1) keduanya terlibat kecelakaan saat hendak menuju Tretes, Akibatnya, satu orang tewas dan satu...

Siswa MI di Pandaan Tewas Gantung Diri, Diduga usai Smartphonenya Disembunyikan Orang Tua

PANDAAN, Radar Bromo – Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu (17/11) pagi. Dia...

Geger Mayat Wanita di Pantai Pasir Panjang-Lekok, Kondisinya Terikat Tali dan Dikaitkan Batu

LEKOK, Radar Bromo - Temuan mayat dengan kondisi terikat, kembali menggegerkan warga. Rabu (18/9) pagi, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Pasir...

BERITA TERBARU

Pemeliharaan Jalan Nasional Hanya Dialokasikan Rp 13 Miliar

Sejumlah ruas jalan nasional mulai dari Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, hingga Kota Probolinggo, tahun depan dipastikan tidak akan banyak berubah.

Dampak Cuaca, Produsi Batik Lambat, Pesanan Belum Stabil

Memasuki musim hujan sejumlah pembatik di Kabupaten Probolinggo, mulai menemui kendala.

Gandeng HIPPA untuk Kontrol 289 Titik Saluran Irigasi

Dinas PUPR Kabupaten Probolinggo terus berupaya mengantisipasi terjadinya luapan air akibat meningkatnya debit air.

Lobster di Probolinggo Tak Banyak, Penaburan Benih Belum Signifikan

Laut Kabupaten Probolinggo tepatnya di kawasan Gili Ketapang, Kecamatan Sumberasih, pada 2018 lalu beberapa kali dilakukan tebar benih lobster.

Tahun Depan Proyek PRIM Fokus Jalur Lumbang-Madakaripura

Jalan sepanjang lebih dari 7 km itu akan dianggarkan tak kurang dari Rp 32 Miliar.