alexametrics
31C
Probolinggo
Saturday, 23 January 2021

Hari Ini Batas Akhir Pengumpulan Karya Lomba Foto Semipro 2019

KADEMANGAN, Radar Bromo – Hari ini adalah batas akhir Pengumpulan Lomba Foto Semipro 2019. Pengumpulan dilakukan di Kantor Jawa Pos Radar Bromo di Jalan Soekarno-Hatta 98.

“Batas akhir pengumpulan karya dari Lomba Foto hari ini pukul 14.00. Itu adalah batas maksimal pengumpulan,” ujar Zainal Arifin, ketua panitia Lomba Foto Semipro 2019, Jumat (6/9).

Setelah dilakukan pengumpulan foto, maka akan dilanjutkan dengan penjurian terhadap hasil karya peserta lomba. Ada 3 juri yang akan menilai foto-foto karya peserta.

“Dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ada Suciati Ningsih; Kabid Promosi Wisata, Endik Purnomo, dari dari Asosiasi Profesi Fotografer Indonesia (APFI) serta Kang Ube, fotografer Jawa Pos Radar Bromo,” ujarnya.

Lomba Foto Semipro 2019 ini merupakan kegiatan selama pelaksanaan Semipro 2019. Lomba ini digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata yang bekerjasama dengan Jawa Pos Radar Bromo. Lomba ini dimulai sejak dibuka Semipro pada 31 September 2019 sampai hari ini.

“Pengumuman pemenang juga akan dilakukan hari ini. Pemenang akan mendapatkan hadiah trofi, piagam dan uang pembinaan,” jelasnya. Para peserta lomba akan dipilih 6 pemenang dengan karya terbaik. Yaitu juara 1,2,3 dan juara harapan 1,2 dan 3. (put/fun)

MOST READ

BERITA TERBARU