Mutasi Lagi di Polres Probolinggo, Giliran Waka Polres Dilukir

RESMI: Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto menandatangani berkas serah terima jabatan anggotanya di halaman Mapolres Probolinggo, Senin (5/8) pagi. (Mukhamad Rosyidi/Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

PAJARAKAN, Radar Bromo – Waka Polres Probolinggo Kompol Ali Rahmad harus meninggalkan Polres Probolinggo. Dia dimutasi dan digantikan oleh Kompol Agung Setyono, mantan waka Polres Trenggalek.

Ali Rahmad dipindah ke Polres Madiun dengan jabatan yang sama sebagai Waka Polres Madiun Kota. Selain Ali Rahmad, Kapolsek Sumber AKP Sudarsono juga dimutasi. Kini dia menjabat Bag Sumda Polres Probolinggo. Posisinya digantikan oleh Iptu Sono, mantan Panit 1 Intelkam Polsek Mayangan, Polres Probolinggo Kota.

Serah terima jabatan ini merupakan kali ke dua. Sebelumnya ada serah terima jabatan Kasat Lantas dari AKP Ega Prayudi kepada AKP Purwanto Sigit Raharjo mantan Kapolsek Dringu.

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto mengatakan, rotasi perwira ini merupakan hal wajib. Tujuannya mempersegar suasana kerja. “Ini adalah hal yang lumrah. Sehingga, membuat penyegaran di tubuh organisasi,” ujarnya.

Pihaknya berharap adanya mutasi jabatan ini tidak mengendorkan semangat kerja. Mereka harus tetap semangat bekerja dan mengabdi kepada masyarakat. “Sehingga, bisa menjadikan penyegaran yang murni,” ujarnya. (sid/fun)