alexametrics
25C
Probolinggo
Sunday, 17 January 2021

Motor Roda 3 Nyemplung Jurang Kenep Beji, Warga Pogar Tewas

BEJI, Radar Bromo–Nahas menimpa Mustofa Hilmi, 25. Warga Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Rabu siang (25/11) meregang nyawa, setelah motor roda tiga yang dikemudikannya nyemplung masuk jurang.

Kejadian memilukan itu menimpa korban, sekitar pukul 12.00. Informasi yang diperoleh, siang itu Mustofa baru saja kulakan Bahan Bakar Minyak (BBM). Ia memang jualan bensin eceran selama ini.

Mustofa melaju dari arah Pandaan, mengendarai kendaraan roda tiga, merek Happy bernopol N 4299 TBG.

Ia tidak sendirian. Mustofa melaju bersama rekannya, Muhammad Saiful Riski, 18, warga Bekacak, Kelurahan Kolursari, Kecamatan Bangil. Mereka melaju dari arah Pandaan, menuju ke Bangil.

Saat sampai di jalan menurun di Desa Kenep, Kecamatan Beji, petaka tak diharapkan itu terjadi. Motor roda tiga yang dikemudikannya, mendadak oleng.

Laju kendaraannya pun tak terkendali. Kendaraan itupun, mengarah ke kiri. Hingga akhirnya jatuh ke jurang sedalam sebelas meter dari jalan.

Kanitlaka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti menguraikan, kecelakaan tersebut masih dalam penyidikan. Dugaan awal, dikarenakan pengemudi roda tiga tidak bisa menguasai kendaraannya. Sehingga, kendaraan tersebut oleng dan terperosok. “Pengendara tidak bisa menguasai kendaraannya. Karena jalan memang sedikit menurun,” bebernya.

Imbas kejadian tersebut, Mustofa Hilmi meninggal dunia di lokasi kejadian. Ia mengalami patah pada bagian lehernya. Kepala belakangnya pecah. “Ia meninggal di loksi kejadian. Selanjutnya, dibawa ke RSUD Bangil,” imbuh dia saat mendampingi Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Andhika.

Sementara, rekannya Muhammad Saiful Riski, mengalami luka memar pada bagian bahu kanannya. Ia menolak untuk dilakukan visum. (one/mie)

 

 

MOST READ

BERITA TERBARU