Gelar YMPI-YEMI Celebration 2019, Yamaha Ingin Menginspirasi Hasrat Pelanggan

PASURUAN, Radar Bromo – Perusahaan Yamaha Musical Product Indonesia (YMPI) dan Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia (YEMI) berkomitmen terus meningkatkan sinergi melalui tata kelola dan sistem yang lebih baik. Karena Yamaha ingin menjadi perusahaan yang dapat menginspirasi hasrat pelanggan dan melangkah lebih maju.

Pernyataan itu disampaikan Hiroshi Ura, presiden direktur PT Yamaha Musical Product Indonesia (YMPI) dan PT Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia (YEMI), dalam sambutannya di acara YMPI-YEMI Celebration 2019, Jumat (22/11) di lokasi pabrik YMPI, kawasan PIER, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Ura berharap melalui acara YMPI-YEMI Celebration 2019 ini, dua perusahaan Yamaha tersebut semakin berkembang luar biasa. Dengan dukungan semangat saling bekerja sama.

RAMAI: Suasana YMPI-YEMI Celebration 2019 yang digelar Jumat (23/11). (Foto Istimewa)

 

Kepada Jawa Pos Radar Bromo, Direktur HR/GA YMPI Arief Sukamto menyebut acara YMPI-YEMI Celebration 2019 sebagai terobosan dua perusahaan di bawah manajemen Yamaha. Acara tahunan ini diilhami semangat “Makes Waves” yang diusung pihak Yamaha Corporation.

Menurutnya, komitmen merek baru Yamaha tersebut berkaitan dengan nilai yang ditawarkan Yamaha kepada pelanggan untuk mengekspresikan kepribadian dan kreativitas mereka.

“Harapannya, ke depan dua perusahaan baik YMPI maupun YEMI terus meningkatkan komitmen Make Waves yang tercermin pada nilai-nilai kesenangan, keindahan, keyakinan, dan penemuan,” tandasnya. (yik/fun)