Pulang Beli Obat Nyamuk, Warga Kedungringin Tewas Tertabrak Motor  

BEJI, Radar Bromo–Rencana Madrani, 72 membeli obat nyamuk di depan rumahnya berujung tragedi. Warga Desa Kedungringin, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan itu meregang nyawa setelah disasak pengendara motor, Minggu malam (19/1).

Insiden nahas itu bermula saat korban hendak membeli obat nyamuk di depan rumahnya. Kebetulan, rumahnya dengan toko peracangan, dipisahkan dengan jalan raya. Ia pun menyebrangi jalan jurusan Kedungboto-Kedungringin, Kecamatan Beji.

Semula, tidak ada masalah. Usai beli obat nyamuk, Madrani hendak langsung pulang ke rumahnya. Saat itulah, petaka tak diharapkan, menghampirinya.

Ketika berada di tengah jalan saat menyeberang, sebuah motor Honda Supra Fit melintas. Motor bernopol W 4753 NB yang dikemudikan Muslik, 62, warga Kedungringin, Kecamatan Beji, itu tak melihat keberadaan Madrani yang tengah menyeberang.

Walhasil, tabrakan pun tak bisa dihindari. Madrani langsung terpental di aspal jalan. Begitupun dengan Muslik. Ia jatuh bersama istri dan cucunya. Yakni Siti Ulfa, 48 serta Nadifa Nur Fauziah, 8.

“Kendaraan melintas dari arah Kedungboto, Kecamatan Beji ke arah Kedungringin, Kecamatan Beji. Saat di lokasi ada penyebrang jalan. Karena pengendara motor kurang hati-hati, akhirnya tabrakan tak terhindarkan,” terang Kanitlantas Polsek Beji, Iptu I Gede Sukaana.

Tabrakan keras itu membuat korban menderita luka parah. Hidung dan telinganya mengeluarkan darah, sementara tangan kanannya robek dan kepala belakangnya memar. Korban dilarikan ke RSUD Bangil. Namun, nyawanya tak terselamatkan. Ia tewas saat perjalanan.

Sedangkan Muslik dan keluarganya, menderita luka ringan. Mereka hanya mengalami lecet-lecet pada tangan kanan ataupun kirinya. Ketiganya kemudian dilarikan ke Puskesmas Beji untuk mendapatkan perawatan. (one/mie)