alexametrics
25C
Probolinggo
Sunday, 17 January 2021

Tiap Hari Minum Obat Anti Mabuk, Tukang Becak Meninggal di Kamar Kos

BANGIL, Radar Bromo-Warga Kelurahan Kersikan, Kecamatan Bangil, geger Senin malam (11/1). Itu, setelah seorang warga setempat, ditemukan meninggal dunia di kamar indekosnya.

Korban meninggal itu diketahui bernama Moch. Sholeh, warga Desa Galih, Kecamatan Pasrepan. Lelaki 47 tahun tersebut ditemukan meninggal sekitar pukul 19.00, di indekosnya, Perum Singgasana Blok D 15, Kelurahan Kersikan, Kecamatan Bangil.

Kanitreskrim Polsek Bangil Ipda Sugeng Irawan menyampaikan, kejadian itu bermula dari laporan yang diperoleh M. Ilzam, warga setempat. Saat malam hari, Izam merasa curiga lantaran tak melihat korban keluar dari rumahnya.

Padahal, biasanya korban berangkat mbecak setiap paginya. “Korban seorang tukang becak. Saksi biasanya melihat korban keluar rumah setiap pagi untuk mbecak. Tapi waktu itu, hingga malam hari ia tidak melihatnya mengayuh becaknya,” jelas Sugeng.

Ilzam kemudian mendatangi kamar indekos korban. Saat itu kondisi lampu kamarnya tampak mati. Ia mengetuk pintu kamar korban, tapi tidak ada jawaban.

“Saksi kemudian mengambil senter untuk melihat korban dan menerangi ruang kamar korban melalui jendela. Tapi saat disorot senter itulah, korban tak bergerak,” sambung dia.

Ilzam kemudian memanggil pemilik indekos dan warga sekitar. Dari situ, pemilik indekos berkoordinasi dengan pihak kelurahan dan melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. “Usai mendapat laporan itulah, petugas mendatangi lokasi kejadian,” timpalnya.

Sugeng menguraikan, petugas kemudian melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan kekerasan yang dialami korban. Ia menduga, korban meninggal karena sakit yang dideritanya.

“Berdasarkan keterangan saksi kakak korban, Nur Solikin, korban diketahui setiap harinya minum obat anti mabuk. Ia juga sering sesak napas dan menderita sakit lambung. Dugaan kuat, korban meninggal karena sakit yang dideritanya,” jelasnya. (one/mie)

 

 

 

 

 

MOST READ

BERITA TERBARU