Pemotor asal Karangrejo Ini Patah Kaki usai Senggol Motor dan Terjatuh di Kepulungan

GEMPOL, Radar Bromo – Sial menimpa Muhammad Muad, 32, warga Dusun Sanglud, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol. Dia mengalami luka parah lantaran kaki kirinya robek dan patah. Kamis (21/11) dia menjadi korban tabrak lari di Jalan raya Kepulungan, Gempol. Dia pun harus mendapatkan perawatan medis di IGD RS. Asih Abyakta.

Informasinya, sekitar pukul 06.30, korban tengah mengendarai motor Yamaha Vixion nopol N 2346 TCU. Saat melintas di Jalan raya Kepulungan, dia bersenggolan dengan motor lain yang tidak diketahui nopolnya.

“Korban berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di TKP, motornya senggolan dengan motor lainnya melaju dari arah yang sama atau searah. Lalu jatuh, sedangkan lawannya kabur,” terang Panit Lantas Polsek Gempol Aiptu Wahyudi Hariono.

Selain luka parah, motor korban juga rusak. Sesaat setelah kejadian, korban dievakuasi ke rumah sakit. Kemudian giliran motornya yang diamankan di poslantas polsek setempat.

“Dari hasil olah TKP, juga keterangan sejumlah saksi-saksi, pengendara motor yang mengalami luka-luka ini kurang hati-hati saat mengendarai motornya. Sebab lebih dulu menyenggol motor lain melaju searah,” ucapnya. (zal/fun)