Ngantuk lalu Seruduk Dump Truck, Motor Kirana Hancur, Pengemudinya Bernasib Begini

GEMPOL, Radar Bromo – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan nasional jurusan Mojokerto – Pasuruan, Desa Carat. Insiden yang terjadi sekitar pukul 07.00 tersebut melibatkan motor dengan truk.

Pagi itu, Setya Budi Imran, 23, warga Dusun Pabean, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol mengendarai motor Honda Kirana nopol N 5372 TAY. Dia melaju dari arah barat ke timur, dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di ruas jalan tersebut menabrak dari belakang dump truck nopol M 9551 UA, muatan sirtu berjalan searah. Dump truk itu dikemudikan Atmari, 52, asal Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

“Motor dan pengendaranya langsung nyungsep sekaligus jatuh ke badan jalan, sesaat setelah menabrak dump truk di depannya dari belakang. Pemotornya selamat, hanya luka-luka saja,” tutur Panit Lantas Polsek Gempol Aiptu Wahyudi Hariono.

RUSAK BERAT: Motor milik korban. (Foto: Rizal F Syatori/Jawa Pos Radar Bromo)

 

Sesaat setelah kejadian, pengendara motornya dievakuasi ke IGD RS Bhayangkara, Watukosek, Gempol untuk mendapatkan perawatan medis. Dia mengalami luka gigi bawah patah tiga, gusi bagian bawah robek.

Untuk kedua kendaraan terlibat laka lantas ini, diamankan di Poslantas Polsek Gempol. Dump truck-nya bak belakang beset. Sedangkan motor Honda Kirananya bodi depan ringsek.

“Pengendara motornya di posisi kurang menguntungkan dalam kejadian laka lantas ini. Pagi itu pulang kerja menuju perjalanan ke rumahnya. Selain ngebut, posisinya ngantuk. Sehingga terjadilah laka lantas ini dan tak bisa dihindarinya,” kata Yudi sapaan akrabnya. (zal/fun)