Pagi Ini Penganugerahan CSR Award, Ini Rincian Penghargaannya

KRAKSAAN, Radar Bromo – CSR Award gelaran Bappeda Kabupaten Probolinggo bekerja sama dengan Jawa Pos Radar Bromo memasuki agenda puncak. Acara puncak berupa penganugerahan itu akan dilangsungkan hari ini (18/11), di auditorium lantai V Kantor Bupati Probolinggo.

Rencananya, penghargaan bagi para perusahaan itu akan diserahkan langsung oleh Bupati Probolinggo, Hj. P. Tantriana Sari, SE. Penganugerahan ini dijadwalkan akan dimulai pukul 08.00 WIB.

Dalam CSR Award ini ada sebanyak 8 penghargaan yang akan diberikan kepada sejumlah perusahaan. Di antaranya, penghargaan adiniroga untuk kategori bidang tanggung jawab sosial kesehatan. Kemudian penghargaan adiparahita untuk bidang tanggung jawab sosial pengembangan ekonomi lokal.

“Selain itu ada pula penghargaan aninityasa, adiniwasika, adiniscita, adinirwasita, adinarama, dan penghargaan adimarga. Kategorinya mulai bidang pengentasan kemiskinan, pengembangan UMKM, pendidkan, pariwisata dan infrastruktur,” ujar Andrea Parsaulian, Kabid Ekonomi Bappeda Kabupaten Probolinggo.

Menurutnya, penghargaan-penghargaan tersebut akan diberikan kepada 13 perusahaan yang telah mengikuti rangkaian kegiatan CSR Award. Sebelumnya CSR Award ini diikuti oleh sebanyak 22 perusahaan yang mengikuti tahapan-tahapan dalam kegiatan CSR Award tersebut.

“Kegiatan CSR Award ini memiliki tujuan utama untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan yang telah berkontribusi melalui kegiatan tanggung jawab sosialnya di Kabupaten Probolinggo,” katanya. (uno/fun)