Mau Nyebrang, Warga Kepulungan di Gempol Tewas Tertabrak, Pemotornya Sempat Kabur

IDENTIFIKASI: Jasad pejalan kaki korban tabrak lari saat berada di kamar mayat RS Bhayangkara, Watukosek, Gempol. Nampak petugas kepolisian tengah mengidentifikasi usai kejadian, Jumat (15/11) pagi. (Foto: Istimewa)

Related Post

GEMPOL, Radar Bromo – Apes nian nasib yang dialami Kasturi, 77. Jumat (15/11) pagi dia ditabrak saat menyeberang di jalur Surabaya-Malang, tepatnya di Desa Ngerong. Dia ditabrak oleh pengendara motor hingga nyawanya meregang.

Informasi yang diperoleh radarbromo.jawapos.com, insiden itu terjadi sekitar

pukul 04.45. Pagi itu warga Dusun Kedamean, Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, memang tengah melintas di ruas jalan nasional. tersebut.

“Korban menyebrang dari arah timur ke barat, namun tertabrak pengendara motor dari arah utara ke selatan. Saat itu juga korban terpental dan tewas, sedangkan pengendara motornya sempat kabur,” jelas Panit Lantas Polsek Gempol Aiptu Wahyudi Hariono.

Tewasnya korban, kata Wahyudi, disebabkan karena luka yang dialaminya parah. Yakni kepala belakang sobek dan kaki kanan patah.

Setibanya di TKP, petugas langsung mengevakuasi korban. Selanjutnya korban dibawa ke kamar mayat RS. Bhayangkara, Watukosek, Gempol untuk divisum.

Semula, polisi tidak menemukan barang bukti di sekitar lokasi. Hanya pakaian lusuh dan keteangan saksi saja, yang semula didapat polisi.

“Fokus kami evakuasi korban dulu, lanjut olah TKP di lapangan pagi harinya. Untuk pengendara motor yang kabur menabrak korban, kami selidiki,” ungkapnya. (zal/fun)