Lokasi Jalan Sehat Stop Rokok Ilegal Dipastikan Siap

PURWOSARI, Radar Bromo – Kegiatan Jalan Sehat Stop Rokok Ilegal gelaran Pemkab Pasuruan terus mendapatkan dukungan. Salah satunya dari PT Trisakti Purwosari Makmur sebagai tuan rumah. Tak hanya menjadi tempat acara, perusahaan ini juga mengajak karyawan dan keluarganya ikut serta jalan sehat bersama pada Sabtu (16/11).

General Affair PT Trisakti Purwosari Makmur Cahyo Heri Kuncoro mengatakan sebagai tuan rumah Jalan Sehat Stop Rokok Ilegal, sangat mendukung penuh kegiatan ini. “Untuk start dan finis semua dipusatkan di Helipad PT Trisakti Purwosari Makmur. Kami pastikan lokasi siap untuk semua peserta,” ujarnya.

VENUE: Lahan di PT. Trisaksi, Kelurahan Purwosari yang akan menjadi venue Jalan Sehat Stop Rokok Ilegal. (Fot dok. Radar Bromo)

 

Menurutnya, Jalan Sehat Stop Rokok Ilegal sangat sesuai dan berkaitan dengan produk rokok Esse yang diproduksinya. Ini, lantaran produk rokok Esse dijamin 100 persen legal. “Ini, menjadi pengenalan kepada masyarakat karena Esse memang masih kurang dikenal bagi masyarakat sekitar. Selama ini produk rokok Esse masih dipasarkan di toko waralaba. Selain berkampanye untuk stop rokok ilegal, kami juga ingin mengenalkan produk kami kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain sebagai tuan rumah, dipastikan para karyawan bersama keluarga akan memeriahkan kegiatan ini. Paling tidak, ada 1.500 peserta dari PT Trisakti Purwosari Makmur yang akan bergabung.

Jalan sehat nantinya akan dimulai pukul 06.00. Masyarakat Kabupaten Pasuruan bisa langsung datang ke lokasi acara dan nantinya kupon akan dibagikan secara gratis on the spot. Selain jalan sehat, juga akan ada hiburan dari artis top Jawa Timur. Yaitu, Ratna Antika dan Gerry Mahesa, yang akan diiringan Padang Howo Band.

Kupon semua peserta nantinya akan diundi untuk memperebutkan ratusan hadian menarik. Mulai dari sepeda gunung, handphone, televisi LED, mesin cuci, kulkas, dan alat elektronik lainnya. Panitia juga menyiapkan hadiah utama berupa dua unit sepeda motor. (eka/rud/fun)