Gratiskan Kupon Jalan Sehat Stop Rokok Ilegal untuk Masyarakat Umum

PURWOSARI, Radar Bromo – Even “Jalan Sehat Stop Rokok Ilegal” bisa diikuti oleh semua masyarakat Kabupaten Pasuruan. Bahkan panitia menggratiskan kupon yang nantinya agar diundi dengan hadiah utama sepeda motor.

Saat ini sejumlah persiapan sudah dilakukan panitia untuk menyempurnakan even yang bakal dilaksanakan di Helipad PT Trisakti Purwosari Makmur, Purwosari. Even yang dihelat 16 November mendatang diprediksi akan menyedot animo tinggi.

Nurlaily Arifiyah, Kepala Biro Pasuruan Jawa Pos Radar Bromo memastikan bahwa Jalan Sehat Stop Rokok Ilegal bisa diikuti semua masyarakat. “Selain semua bisa ikut serta, kupon juga dibagikan gratis kepada peserta jalan sehat,” terangnya.

Untuk jalan sehat, panitia mengajak semua peserta. Mulai dari karyawan perusahan, pelajar sampai masyarakat. Peserta yang ikut tidak hanya di Purwosari dan sekitarnya. Tapi semua masyarakat Kabupaten Pasuruan bisa ikut serta. “Tua muda, bahkan bisa mengajak seluruh keluarga dan teman juga untuk meramaikan kegiatan jalan sehat,” ujarnya.

Namun begitu, peserta wajib ikut menyelesaikan rute jalan sehat. Sebab kupon akan disobek di pos jalur jalan sehat. Sehingga peserta harus mengikuti rute dari start sampai finish sepanjang 2 kilometer yang dipusatkan di Helipad PT Trisakti Purwosari Makmur, Purwosari.

Kupon undian sendiri akan diundi oleh panitia dan semua peserta mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan ratusan hadiah menarik. Mulai dari sepeda gunung, handphone, televisi LED, mesin cuci, kulkas, dan alat elektronik lainnya. Hadiah utamanya yaitu sepeda motor.

“Semua kupon akan diundi dan berkesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah menarik dengan hadiah utama sepeda motor,” ujarnya. Panitia menyiapkan 10 ribu kupon untuk peserta yang mengikuti Jalan Sehat Stop Rokok Ilegal Sabtu depan. (eka/fun)