Tepergok Mau Curi Motor, Warga Lekok Dimassa di Pandaan

PANDAAN, Radar BromoMuhammad Timbul, 44, warga Dusun Pendopo, Desa Rowogempol, Kecamatan Legok, Jumat siang jadi bulan-bulanan warga. Itu setelah aksinya mencoba mencuri motor di Dusun Wunut, Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, tepergok warga.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, aksi pencurian itu terjadi sekitar pukul 12.00. Yang jadi korbannya adalah Rosid, 38, warga setempat.

“Motor Honda Beat itu, saya parkir di sebelah rumah. Dalam posisi dikunci setir. Tiba-tiba, pelaku mendatangi motor saya, lalu hendak mencuri. Ternyata, tepergok warga dan langsung dikejar. Sempat lari, tapi akhirnya pelaku tertangkap,” ujar Rosid, pemilik motor saat ditemui di Mapolsek Pandaan.

Timbul pun langsung jadi bulan-bulanan warga begitu berhasil ditangkap. Beruntung, tak berselang lama, petugas dari Polsek Pandaan mendatangi lokasi kejadian.

Timbul lantas dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan. Selanjutnya, ia diamankan di Mapolsek Pandaan. Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti saat itu. (zal/mie)