Pembunuhan Warga Kareng Lor, Polisi Amankan Terduga Eksekutor

WONOASIH, Radar BromoPolisi terus menyelidiki kasus pembunuhan pada Muhammad Dani, warga RT 4/RW 1, Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo. Kurang dari 24 jam Satreskrim Polres Probolinggo Kota (Polresta) Sudah mengamankan 1 terduga ekskutor pembacokan.

Terduga yang berhasil diamankan tersebut diektahui pasca pemeriksaan empat saksi. Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambaryadi Wijaya, mengatakan, pasca-pembunuhan di Sumber Ardi, Rt 6/RW 1, Kelurahan/Kecamatan Wonoasih, Rabu (16/10) malam, petugas Satreskrim Polresta langsung melakukan penyelidikan. Setidaknya ada 4 saksi yang diperiksa.

Baca Juga: Geger Warga Kareng Lor Tewas Dibacok di Wonoasih

Dari empat saksi yang diperiksa, satu diantaranya terduga ekskutor pelaku pembacokan Dani. Selain menetapkan satu orang terduga pelaku, Satreskrim Polresta juga masih memburu satu pelaku yang diduga pemilik celurit yang ditemukan di sekitar lokasi.

Baca Juga: Amankan HP hingga Motor Vixion di TKP Pembunuhan Warga Kareng Lor

Pemilik celurit diduga masih kabur ke luar kota. “Informasinya pemilik Celurit ini melarikan diri ke Jember,” beber AKBP Ambaryadi tanpa menyebutkan identitas, termasuk inisial dari terduga pemilik sajam dan juga terduga ekskutor.

Sementara itu, motor Yamaha Vixion yang diamankan di lokasi kejadian, diketahui merupakan milik korban Ardi. (rpd/mie)