Sopirnya Ngantuk, Truk Ini Tabrak Tronton di Gempol

Gempol, Radar Bromo- Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan nasional, tepatnya di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol sekitar pukul 02.45. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan sekaligus, yakni truk nopol N 9047 UV kontra tronton nopol L 8485 UO.

Informasi yang dihimpun, sebelum menabrak tronton, truk berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Truk itu dikemudikan Joko Suwanto, 31, warga Desa Tejowangi, Kecamatan Purwosari.

Sesampainya diruas jalan tersebut menabrak tronton nopol L 8495 UO didepannya dari belakang, yang berjalan searah. Tronton dikemudikan M. Imam, 45, asal Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati.

“Kedua kendaraan ini sama-sama berjalan di lajur cepat. Tiba-tiba truk dari belakang langsung menabrak tronton di depannya,” ujar Panit Lantas Polsek Gempol Aiptu Wahyudi.

Akibat menabrak tronton, spor truk mengalami luka pada punggung kaki kanan memar. Sesaat kemudian dievakuasi ke IGD RS Asih Abyakta, di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol.

“Truknya berada di posisi kurang menguntungkan. Diduga sopirnya ngantuk saat mengemudikan kendaraannya,” kata Yudi sapaan akrabnya. (zal/fun)