Preview Persekap U-17 v Persid U-17: Berebut Juara Grup

TETAP BURU KEMENANGAN: Para penggawa Persekap U-17 melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Banyuwangi Putra U-17, Selasa (8/10). Sore ini mereka mengincar kemenangan atas Persid U-17 untuk merebut status juara grup. (Mokhamad Zubaidillah/Radar Bromo)

Related Post

PANGGUNGREJO, Radar Bromo – Persaingan di grup H Soeratin Cup Zona Jatim cukup ketat. Status juara grup sendiri ditentukan hingga laga terakhir.

Kebetulan, 2 tim yang berpeluang jadi juara grup itu bakal bertemu di laga pemungkas. Yakni, saat Persekap U-17 bakal menghadapi Persid U-17 Kamis sore (10/10) di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan (kick off pukul 15.00).

Sementara ini, Persekap U-17 masih ada di puncak klasemen. Tim besutan Sujito itu unggul 1 poin atas rival terdekatnya, Persid U-17.

Hasil seri sejatinya sudah cukup untuk mengantarkan Persekap U-17 lolos ke babak selanjutnya dengan status juara grup. Namun, bermain di hadapan publiknya sendiri, Laskar Untung Suropati Jr –julukan Persekap U-17- pun tetap mematok target menang. “Yang jelas target kami tiga poin penuh,” kata Pelatih Persekap Jr Sujito.

Kondisi para pemain Persekap U-17 dan Persid U-17 sendiri dalam laga sore nanti bakal lebih fresh. Sebab, usai melakoni 2 laga dalam kurun waktu 2 hari, mereka libur bertanding kemarin.

Faktor stamina sendiri diakui Sujito yang memicu tim asuhannya hilang fokus saat melawan Banyuwangi Putra Jr. Sehingga, mereka gagal meraih kemenangan. “Hari ini (kemarin) sudah libur, sehingga ada waktu untuk mengembalikan kondisi,” ungkapnya.

Sujito berharap anak asuhnya tak mengulangi kesalahan yang sama saat melawan Banyuwangi Putra. Saat sudah unggul, hilang fokus, sehingga berujung gagal meraih kemenangan. “Tapi, kami harap anak-anak tetap tampil maksimal. Menutup putaran kedua ini dengan kemenangan,” harapnya. (tom/mie)