Aremania asal Probolinggo Tewas Tertabrak usai Nonton Bola di Malang

MALANG, Radar Bromo – Supporter Aremania asal Probolinggo tewas usai menjadi korban kecelakaan, Selasa (24/9) malam. Korban diketahui bernama Herman, 20, warga Desa Kalirejo, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, meninggal dunia setelah tubuhnya dihantam mobil. Kejadiannya sepulang korban nonton pertandingan Arema FC vs PSS Sleman.

Jenazah korban, usai dievakuasi langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Setelah dilakukan visum, korban lantas dibawa pulang ke rumah duka. Kasus kecelakaan malam itu juga langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang.

“Kasus kecelakaannya sudah kami tangani. Saat ini masih kami selidiki dengan meminta keterangan saksi,” jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto kepada malangpostonline.com.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.00. Kejadiannya di Jalan Raya Pepen Desa Mojosari Kecamatan Kepanjen. Tepatnya di KM 103 – 104 Malang – Kepanjen.

Kronologisnya, korban yang memakai kaos supporter bertuliskan Curva Sud Arema Probolinggo ini sedang menyeberang jalan. Ketika sedang menyeberang itu, dari arah utara ke selatan melaju mobil Toyota Innova P-1175-KQ yang dikemudikan oleh Dedi Aris Setiawan, 26, warga Desa Gemurung, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo.

Lantaran jarak cukup dekat dan penerangan jalan juga kurang, akhirnya pengemudi mobil tidak bisa menghindar. Akibatnya tabrakan pun terjadi. Tubuh korban langsung terpental beberapa meter.

Ketika jatuh ke median jalan, kepala korban membentur aspal hingga mengakibatkan luka serius. Darah yang keluar banyak membuat korban meregang nyawa seketika di lokasi kejadian.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut lantas menghubungi petugas Unit Laka Lantas Polres Malang. Selain melakukan olah TKP dan evakuasi tubuh korban, petugas juga mengamankan mobil Toyota Innova sebagai barang bukti. (agp/lim/JPG)