Driver Ojol Tewas Tertabrak KA Wijaya Kusuma di Bangil

BANGIL, Radar Bromo – Petaka menimpa Rouf, 22, warga Desa Cukurgondang, Kecamatan Grati. Lelaki yang saban harinya menjadi pengendara ojok online (Ojol) ini meninggal dunia setelah disambar kereta api Wijaya Kusuma jurusan Banyuwangi-Cilacap.

Insiden memilukan itu menimpanya, Jumat (20/9) sore. Ketika itu, ia baru saja menyelesaikan orderan. Ia baru saja mengantarkan orderannya di Masangan, Kecamatan Bangil.

Saat perjalanan balik itulah petaka menimpanya. Korban yang melintas di rel KA Masangan, Kecamatan Bangil, tak menyadari ada kereta api melaju dari arah timur.

Jalur perlintasan kereta api di Masangan sendiri, memang tidak berpalang pintu. Begitu Rouf berada di tengah perlintasan, kereta dari arah Pasuruan langsung menyambarnya.

Korban dan motor Honda Beat Pop-nya terseret dan terpental sejauh 15 meter. “Korban dari arah utara dan hendak menuju jalan raya. Mungkin tak menyadari ada kereta yang hendak lewat. Sehingga, ketika korban hendak melintas rel KA setempat, langsung ditabrak kereta,” kata Alang, 35, salah satu saksi kejadian.

Tabrakan keras itu membuat korban menderita luka parah. Kaki kirinya patah, sementara hidungnya mengeluarkan darah. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Polisi yang memperoleh informasi itu, langsung menuju lokasi. Bersama warga, petugas kemudian mengevakuasi korban ke kamar mayat RSUD Bangil. “Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Lukanya parah,” jelas Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Bayu Halim. (one/mie)