Persekabpas Tancap Gas Buru Amunisi Baru

BANGIL, Radar Bromo – Skuadra Persekabpas cukup serius mempersiapkan diri jelang putaran ke dua Liga 3 Zona Jatim. Meski masih libur kompetisi, tim berjuluk Laskar Sakera tetap menggelar latihan.

Selain itu, The Lassak –julukan lain Persekabpas- juga memanfaatkan transfers window untuk berburu pemain anyar. Dalam latihan Rabu sore (11/9) sudah tampak sejumlah muka baru.

Asisten Pelatih Persekabpas Pasuruan Kasianto mengaku, latihan kondisional tetap dilakukan, demi menjaga performa anak asuhnya. Ia tak mau mereka menjadi memble lantaran kebanyakan rehat.

Recovery sudah cukup dilakukan, pascalaga melawan Shingasari FC. Saat ini para pemain kami ajak untuk kembali berlatih demi menjaga kondisi,” kata Kasianto.

Ia menambahkan, latihan kondisional ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi putaran ke dua akhir bulan ini. Selain latihan, pihaknya juga tengah memburu pemain-pemain anyar supaya bisa bergabung.

Perburuan pemain ini dilakukan untuk memperkuat lini demi lini di tubuh Persekabpas. “Tadi sudah ada tiga pemain yang masuk bidikan ikut latihan,” tambahnya.

Ketiga pemain baru yang tengah dilirik itu, satu berada di posisi centre back. Sementara dua lainnya, merupakan winger. Rata-rata merupakan jebolan pemain Liga 2.

“Kami masih melakukan pemantauan. Kalau memang mumpuni, bukan tidak mungkin akan dimasukkan dalam skuad tim,” urainya.

Ia menambahkan, penambahan pemain tersebut akan terus dilakukan. Sampai kemudian, pemain yang didapat, dianggap mumpuni untuk membawa performance tim lebih baik lagi.

“Waktunya hingga 21 September. Kami akan memanfaatkan transfers window ini dengan sebaik-baiknya,” jelasnya. (one/mie)