10 Nominasi City Branding Diminta Ikuti Technical Meeting

PURWOREJO, Radar Bromo – Proses penentuan City Branding untuk Kota Pasuruan, terus berlanjut. Setelah penentuan 10 nominasi finalis dalam sayembara City Branding, Kamis (12/9), para finalis diminta mengikuti technical meeting (TM).

Kabid Penelitian dan Pengembangan Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kota Pasuruan Zammir mengatakan, pihaknya sudah menghubungi 10 finalis. Mereka diminta mengikuti TM di kantor Bappelitbangda Kota Pasuruan.

Sepuluh finalis ini adalah Bima Surya dari Jogjakarta; Garis Kabemuslim dari Kota Pasuruan; Aditya Rachman dari Kota Pasuruan; Deri Kurnia dari Caruban; Muhammad Azamuddin Tiffany dari Kabupaten Pasuruan; dan Feri Setiawan dari Sidoarjo.

Selanjutnya, Arie Widyanto dari Madiun; Zainal Abidin dari Malang; Argo Baskoro dari Bekasi; dan Nurafni Ayu dari Sidoarjo. Mereka diharapkan hadir dalam TM. Mereka diminta mengonfirmasi penyampaian kehadirannya hari ini pukul 12.00. “Sesuai kesepakatan, mereka diminta hadir dalam TM. Kalau tidak bisa, mereka harus menyampaikan dengan alasan yang jelas dan bisa diterima,” ujarnya.

Zammir menjelaskan, bagi yang tidak bisa hadir akan tetap mendapatkan kiriman file tentang hal yang disampaikan dalam TM. Jika ada yang tidak dimengerti, para finalis bisa menghubungi staf Bappelitbangda. “Namun, khusus tanggal 26 September, para finalis harus hadir. Mereka harus menyampaikan presentasi karyanya di hadapan para juri,” ujarnya. (riz/rud/fun)