Dikalahkan Persekabpas, Pelatih Persekap Soroti Kepemimpinan Wasit

BANGIL, Radar Bromo – Kekecewaan nampak terlihat di raut muka pelatih Persekap, Aris Budi Prasetyo usai melihat timnya dikalahkan Persekabpas. Menurut Aris, timnya layak mendapatkan poin dalam laga itu.

Menurut Aris, timnya sudah tampil cukup apik. Terbukti, di awal-awal laga, timnya mampu menekan tim tuan rumah. “Banyak peluang. Bahkan ada yang jelas-jelas berbuah gol. Tapi, wasit tidak mengesahkan itu gol,” urainya.

Sorotan itu ditujukan Aris atas insiden yang terjadi di menit ke-35. Saat itu, Persekap mendapat peluang lewat sepakan bebas. Andika Ramadani, penggawa Persekap nyaris mencatatkan namanya sebagai pencetak gol. Tendangan menukiknya, sempat membentur mistar gawang.

Bola pun sempat liar di depan gawang Persekabpas. Kubu Persekap menilai, bola itu sudah melewati garis sebelum akhirnya diamankan Alfarisi, penjaga gawang Persekabpas. Namun, wasit berpandangan lain. Wasit menilai, bola belum melewati garis.

Selain itu, sorotan Aris juga tertuju pada dua kartu merah yang diterima dua penggawanya. Yakni Masing-masing untuk Akhmat Jakfar dan Arie Handika Ramadhan. Keduanya sama-sama mengantongi dua kartu kuning.

Otomatis, kedua pemain itu pun dipastikan absen di laga selanjutnya Persekap. Padahal, selama ini peran kedua pemain itu cukup krusial bagi Persekap. (one/mie)