Warga Darmo Tabrak truk di Purwodadi, Tewas dengan Luka Parah

TKP: Kristian yang tergeletak di Jalan raya Purwodadi usai kecelakaan Minggu (25/8) pagi. Inset: Motor Honda Blade yang dikemudikannya usai menabrak truk di Jalan raya Purwodadi. (Foto: Istimewa)

Related Post

PURWODADI, Radar Bromo – Apes benar nasib yang dialami Kristian, 28. Pemuda asal Kelurahan Darmo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya tersebut, menabrak truk di Jalan raya Purwodadi hingga mengakibatkan nyawanya meregang, Minggu (25/8) pagi.

Informasi yang dihimpun radarbromo.jawapos.com insiden tersebut terjadi sekitar pukul 05.00. Akibat menabrak truk, korban luka pada telingga keluar darah dan kaki kiri patah. Korban tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai motor Honda Blade nopol L 3041 HM. “Informasi dari sejumlah warga, motornya berjalan dilajur cepat atau kanan. Korban melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di TKP menabrak kendaraan jenis truk dari belakang yang ada di depannya,” ujar Kaposlantas Purwodadi Aiptu Joko Suseno.

Sesaat setelah kejadian, pengendara motor langsung tewas di lokasi atau TKP. Jasadnya dievakuasi menggunakan mobil ambulan Puskesmas Purwodadi, selanjutnya dibawah ke kamar mayat RS. Bhayangkara, Watukosek, Gempol untuk divisum. Sementara truk yang ditabrak dan tidak diketahui nopolnya, kabur meninggalkan lokasi. Truk kabur ke arah selatan atau Malang.

Setelah insiden itu, petugas kepolisian tak hanya mengevakuasi jenazah korban. Motor korban ikut diangkut menggunakan pikap Poslantas Purwodadi sekaligus mengamankannya. Motor mengalami kerusakan bodi depan hancur.

Pihak kepolisian dari Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan, juga melakukan olah TKP. “Kejadian ini kecelakaan lalu lintas tabrak lari. Pemotor atau korbannya kurang hati-hati memperhatikan arus lalu lintas didepannya,” ucap kaposlantas. (zal/fun)