Jelang Derby Pasuruan, Skuad Persekabpas Kian Pede

BANGIL, Radar Bromo – Skuadra Persekabpas Pasuruan kian percaya diri menyongsong laga ke dua Liga 3 Zona Jatim melawan Persekap Pasuruan. Itu, setelah tim berjuluk Laskar Sakera itu berhasil mencatat sejumlah hasil positif.

Usai menekuk Asifa Indonesia dalam laga perdana Liga 3 dengan skor telak 7-0, arek-arek The Lassak –julukan lain Persekabpas, berhasil mendulang kemenangan tipis, 2-1 ketika melakoni uji coba melawan PSIL. Kemenangan kembali diraih, ketika menghadapi Persida Sidoarjo dengan skor cukup telak, 3-0.

Rentetan kemenangan inilah yang membuat penggawa The Lassak dalam kondisi percaya diri tinggi. “Yang pasti, kami siap untuk menghadapi Persekap. Rentetan kemenangan menjadi modal kami untuk bisa menghimpun tambahan poin,” jelas Manajer Persekabpas Pasuruan Suryono Pane.

Ia menambahkan, timnya optimistis bisa menambah poin, ketika menghadapi Persekap. Meski tak dipungkiri, kalau Persekap bukanlah lawan yang mudah. Karena itulah, pihaknya menginstruksikan kepada pemain untuk tidak menyepelekan lawan.

Menurut Pane, sejauh ini para pemain Persekabpas dalam performa yang cukup baik. Memang, masih ada pembenahan-pembenahan yang harus dilakukan. Seperti masalah team work yang perlu ditingkatkan.

“Evaluasi terus kami lakukan. Khususnya, untuk kerja sama tim. Tapi secara keseluruhan, kondisi tim dalam keadaan baik,” jelasnya. (one/mie)