Pindah Lajur, Remaja asal Kejapanan Gempol Jadi Korban Tabrak Lari  

GEMPOL, Radar BromoKecelakaan terjadi di jalan arteri, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Minggu (18/8) malam. Seorang pengendara motor alami luka-luka usai jadi korban tabrak lari.

Korban yang alami luka-luka itu adalah Tania Rudianti, 21. Saat itu, ia membonceng temannya, Bella, 21. Kedua warga Desa Kejapanan, Gempol, itu mengendarai motor Honda Vario L 5409 JK dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, saat akan berpindah jalur atau belok ke kanan, tiba-tiba disasak motor dari belakang yang melaju dari arah yang sama. Belum diketahui jenis dan nopol motor yang menyerempet korban.

“Laka lantasnya tabrak lari karena motor Honda Vario saat belok kanan atau pindah lajur. Di lokasi kejadian, tertabrak motor lain yang langsung kabur saat itu juga,” ujar Kanit Lantas Polsek Gempol Iptu Agus Purwanto.

Atas kejadian itu, pengendara motornya luka robek di pelipis kanan, lecet di kaki kanan. Mendapatkan perawatan medis di puskesmas terdekat. Untuk penumpangnya yang dibonceng tidak mengalami luka-luka.

Sementara itu, untuk motor Honda Vario-nya malam itu juga langsung diamankan petugas ke Poslantas Polsek Gempol di Apollo. Mengalami kerugian materiil ditaksir sekitar Rp 100 ribu. (zal/mie)