Terserempet, lalu Jatuh, Ibu asal Jabon Ini Diseruduk Truk di Beji  

BEJI, Radar Bromo– Apes dialami Susiati, 37. Warga Jemirahan, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, itu kemarin (14/8) harus dilarikan ke RSUD Bangil, setelah diseruduk dump truck yang melaju searah.

Insiden itu memang tak sampai merenggut nyawa. Namun, imbas kejadian itu, korban menderita luka lecet pada jari-jari tangannya. Ia juga mengalami luka robek pada pinggangnya. Sehingga, korban pun harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Petaka menimpa Susiati ketika dalam perjalanan ke arah Surabaya. Ia mengendarai motor Honda Vario bernopol W 5237 QL dengan kecepatan sedang sendirian. Semula, perjalanannya berlangsung lancar.

Kondisi itu berubah, ketika ia sampai di depan terminal cargo Dusun Luwung, Desa/Kecamatan Beji, sekitar pukul 09.30. Ketika itu, korban hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Ia menyalip dari sisi kanan. Namun, tanpa sengaja, spion motor sisi kanannya menyerempet dump truck yang berjalan dari arah Surabaya-Pasuruan.

Serempetan dengan kendaraan yang tak diketahui identitasnya itu, membuat korban celaka. Ia tak bisa menguasai kendaraan, hingga akhirnya jatuh ke kiri.

Apesnya, saat korban jatuh, ia diseruduk dump truck bernopol W 8269 US yang melaju searah. “Pengendara motor hendak menyalip. Tapi, saat memacu motornya, spion motor terserempet dump truck dari arah berlawanan. Akibatnya, (korban) jatuh. Saat jatuh itulah, ada dump truck lain yang menabraknya,” tandas Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Bayu Halim Nugroho saat didampingi Kanitlantas Polsek Beji Iptu I Gede Sukaana.

Tabrakan dengan dump truck yang dikemudian oleh Supaat, 49, warga Dukuhsari, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo itulah, yang  membuat korban menderita luka-luka. Korban akhirnya dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan penanganan. (one/mie)