Tebar Kebaikan, Komix Herbal-Radar Bromo Bagikan Hewan Kurban

BERBAGI DENGAN SESAMA: General Manager Radar Bromo, H.A Suyuti saat membagikan daging kurban ke Nurul Huda, loper koran di simpang empat Brak. (Zainal Arifin/Radar Bromo)

Related Post

KADEMANGAN, Radar Bromo – PT Bintang Toedjoe, sebagai anak perusahaan PT Kalbe Farma, perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia, melalui brand Komix Herbal, pada Idul Adha tahun ini, menggelar kurban serentak di 26 kota besar seluruh Indonesia.

CSV: Manajer Area PT Bintang Toedjoe Area Malang, Blitar, Pasuruan-Probolinggo Sudartanto (kanan) saat menyerahkan hewan kurban ke GM Jawa Pos Radar Bromo, H.A Suyuti (tengah). (Muhammad Fahmi/Radar Bromo)

Di wilayah Pasuruan dan Probolinggo, Komix Herbal menggandeng Jawa Pos Radar Bromo, untuk menyalurkan hewan kurban, kepada orang yang berhak menerima.

Secara simbolis, manajer area PT Bintang Toedjoe area Malang, Blitar, Pasuruan dan Probolinggo, Sudartanto menyerahkan dua ekor kambing, ke kantor Jawa Pos Radar Bromo. Penyerahan itu digelar Rabu (7/8) lalu.

DAGING KURBAN: Daging kurban saat dipotong sebelum dibagikan yang berhak menerima. (Muhammad Fahmi/Radar Bromo)

Hewan kurban itu, lantas diterima General Manager Jawa Pos Radar Bromo, H.A Suyuti, bersama manajer keuangan, Ainul Mashudi.

Tahun ini, Komix Herbal mengusung tema; Berbagi Kebaikan? Siapa takut! Ayo Berkurban! Tema itu sebagai wujud sinergi, berbagi ke sesama, melalui kurban.

BLUSUKAN: Tim Radar Bromo saat membagikan hewan kurban ke warga miskin. (Ainul Mashudi/Radar Bromo)

Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, Simon Jonatan mengungkapkan, kurban merupakan bentuk coorporate social value, dari Komix Herbal.

Nah, Senin (12/8), kambing kurban itu lantas disembelih, di areal kantor Jawa Pos Radar Bromo. Total ada empat ekor kambing kurban, yang disembelih kala itu. Daging kurban itu lantas dibagi, dalam sejumlah paket.

Lantas, daging-daging kurban yang sudah dipotongi itu, dibagi ke sejumlah warga yang berhak menerima. Termasuk, loper-loper yang menjual koran di jalanan Kota Probolinggo.

DAGING KURBAN: Tim Radar Bromo saat membagikan hewan kurban ke tukang becak. (Ainul Mashudi/Radar Bromo)

General manager Jawa Pos Radar Bromo H.A Suyuti dan manajer keuangan, Ainul Mashudi, memimpin langsung pembagian hewan-hewan kurban itu.

“Alhamdulillah, sangat senang sekali mendapat paket bantuan ini. Makna Idul Adha bagi saya, membantu sesama,” tutur Nurul Huda, salah satu loper koran yang menerima bantuan.

“Semoga Komix Herbal dan Radar Bromo sukses selalu,” ujar Didin, salah satu loper koran yang tiap hari menjajakan koran di simpang empat Randu Pangger. (mie)