Tabrak Lari, Pemotor asal Bakalan Tewas

PURWOSARI, Radar Bromo – Nasib malang dialami Markasan, 59, warga Sukoanyar, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Dia diserempet sebuah motor saat sedang berkendara. Korban pun tewas di rumah sakit.

Kecelakaan itu terjadi Sabtu (10/8) sore di ruas jalan nasional jurusan Malang–Surabaya, Kelurahan/ Kecamatan Purwosari. Saat itu korban mengendarai motor Yamaha Mio putih nopol N 5723 TAW. Dia melaju ke utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, sebuah motor melaju searah di belakangnya. Tidak jelas sebabnya. Tiba-tiba motor itu menyerempet motor korban. Korban pun kehilangan keseimbangan. Dia jatuh bersama motornya. Sementara pelaku, langsung kabur meninggalkan korban.

“Motornya dan korban jatuh, setelah diserempet motor lain. Motor yang menyerempet itu langsung kabur dari lokasi kejadian,” jelas Kaposlantas Purwosari Aiptu Suwandi.

Korban langsung dievakuasi ke IGD Puskesmas Purwosari. Dia mengalami sejumlah luka. Kepala belakangnya robek dan memar, telinga kanan keluar darah dan kaki kanannya lecet.

Karena kondisinya parah, korban dirujuk ke RSUD Bangil. Namun, beberapa saat di RSUD, korban meninggal.

“Korban saat di TKP masih hidup. Dia meninggal ketika berada di rumah sakit. Karena luka yang dialaminya parah,” tuturnya. (riz/fun)