Seruduk Pikap di Parerejo Purwodadi, Pemotor asal Lawang Terluka  

PURWODADI, Radar Bromo–Wawan Doko, 39, warga Perum Anggung Sejahtera, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, dini hari Kamis (1/8) harus dirawat intensif di RSSA Malang. Ia alami luka di pelipis mata kiri serta dua kaki mengalami luka robek dan lecet.

Wawan alami sejumlah luka usai mengalami kecelakaan di ruas jalan Surabaya-Malang masuk Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Motor Honda Beat bernopol N 2387 GN yang dikendarainya menabrak pikap N 9150 GE dari belakang. Pikap itu dikemudikan Mustakim, 36, asal Jalan Pendowo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Kecelakaan itu sendiri terjadi Rabu (31/7) malam. “Motornya berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampainya di ruas jalan tersebut, kurang hati-hati dan jaga jarak. Akhirnya menabrak pikap di depannya dari belakang, yang berjalan searah,” terang Kaposlantas Purwodadi Aiptu Joko Suseno.

Selain mengakibatkan pemotor mengalami luka-luka, kecelakaan itu juga menimbulkan kerusakan pada kedua kendaraan. Baik motor Honda Beat maupun pikapnya.

Mobil pikapnya alami rusak pada bak belakang. Sedangkan motor Honda Beat-nya lampu dan dek depan serta kirinya juga pecah.

“Pengendara motornya di posisi kurang menguntungkan dalam kejadian laka lantas ini. Sebab, menabrak dari belakang mobil pikap yang berjalan di depannya,” jelas Joko Suseno. (zal/mie)