Beras Ikan Biawan-Pancingqu Support Lomba Mancing Total Hadiah Rp 18 Juta

KADEMANGAN, Radar Bromo-Lomba mancing Bromo Fishing dengan total hadiah Rp 18 juta, Sabtu (3/8) dapat support dari banyak pihak. Salah satunya, dari Toko Pancingqu dan Beras Ikan Biawan.

Owner Beras Biawan Junaidi Ertanto mengatakan, lomba mancing Bromo Fishing selalu ditunggu pecinta mancing. “Acaranya tak pernah sepi. Apalagi yang event seperti akhir pekan mendatang,” kata pria yang juga owner Toko Pancingqu itu.

Selain disediakan panitia, ikan lele full master dengan total 6 kwintal, juga disediakan total hadiah Rp 18 juta untuk para pemancing. Serta full doorprize selama acara.

Salah satu doorprizenya adalah beras Ikan Biawan seberat 5 kilogram. Beras Ikan Biawan ini merupakan beras pilihan keluarga. Berasal dari padi pilihan yang diolah menggunakan mesin modern dan higienis, menghasilkan beras yang bersih dan putih alami. “Kualitasnya terjamin,” sebut Junaidi.

Acara lomba mancing lele Bromo Fishing Sabtu mendatang (3/8), bakal diikuti 126 angler. Juara 1 hingga 10, bakal mendapat hadiah uang tunai. Tak hanya itu, juara jok juga mendapat fresh money. Selama lomba, panitia juga menyediakan beragam doorprize. (mie)