Manajemen Kantongi Restu Bupati untuk Tetapkan Fakhrudin jadi Pelatih Persekabpas

BANGIL, Radar Bromo – Posisi Fakhrudin sebagai karteker Persekabpas, berakhir. Eks pemain Deltras Sidoarjo itu, akhirnya ditunjuk resmi menjadi pelatih kepala. Fakhrudin akan menukangi Persekabpas, selama kompetisi Liga 3.

DEFINITIF: Fakhrudin sebelumnya menjadi karteker, namun dia ditetapkan menjadi pelatih resmi. (Dok. Radar Bromo)

Keputusan itu diambil manajemen, usai menemui Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf di pendapa, Selasa (30/7). Dalam kesempatan itu, manajemen meminta restu terhadap bupati yang juga menjadi dewan pembina Persekabpas. Manajemen pun mendapat lampu hijau.

“Sebelum memutuskan secara resmi, kami memang berdiskusi dengan bupati sebagai pembina. Alhamdulillah, kami direstui,” beber manajer Persekabpas, Suryono Pane.

Menurut Suryono Pane, bupati mendukung langkah apapun yang dilakukan manajemen. Orang nomor satu di Kabupaten Pasuruan itu percaya, manajemen mampu mengangkat Persekabpas untuk lolos ke Liga 2 di musim depan.

Sebagai bentuk kepercayaan, manajemen juga memberikan jersey resmi kepada Irsyad Yusuf. Jersey itu juga spesial karena bertuliskan nama Gus Irsyad, panggilan akrab Bupati Pasuruan.

Kini manajemen memiliki sisa waktu 5 hari lagi, karena laga perdana Persekabpas akan digelar 4 Agustus mendatang. Di laga perdana nanti, Persekabpas akan bertandang ke lapangan Asifa. (fun)