Komix Herbal Ikut Semarakkan Len Jalenan Bareng Wali Kota-Wawali Probolinggo

MAYANGAN, Radar Bromo-Kampanye gaya hidup sehat terus dilakukan Komix Herbal. Obat batuk andalan yang dikeluarkan PT Bintang Toedjoe itu pun kerap memberikan support kepada sejumlah agenda yang berkaitan dengan menjaga kesehatan.

Salah satunya, jalan sehat bertajuk Len Jalenan Bareng Wali Kota dan Wakil Wali Kota Probolinggo. Acara yang dipusatkan di Alun-alun Kota Probolinggo Jumat pagi (19/7) itu, diikuti ribuan warga.

Acara yang digelar dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional ke 72, ini benar-benar mengundang perhatian warga. Bahkan, seribu kupon yang disiapkan panitia habis sejak H-1 acara. Sekitar pukul 06.00, ribuan peserta diberangkatkan langsung oleh Wali Kota Hadi Zainal Abidin.

Wali Kota Hadi bersama Wakilnya Moch. Soufis Subri, juga terlihat berbaur dengan para peserta. Mereka menyusuri rute yang telah ditetapkan panitia. Sekitar sejam kemudian, mereka telah kembali ke alun-alun yang menjadi titik start-finis.

MEMBELUDAK: Agenda Len jalenenan bareng Wali Kota-Wawali Probolinggo yang diikuti ribuan orang. (Zainal Arifin/ Radar Bromo)

Kegiatan hasil kerja sama DKUPP Kota Probolinggo, Jawa Pos Radar Bromo, dan Panitia Hari Koperasi Nasional ke 72, itu juga dimeriahkan dengan stan 25 sponsorship. Salah satunya, adalah Komix Herbal.

Stan dari Komix Herbal itu banyak dikunjungi warga. “Komix Herbal selalu mendukung gaya hidup sehat. Lantaran itu, kami ambil bagian dalam agenda kali ini,” terang Area Manager PT Bintang Toedjoe Area Malang, Blitar, Pasuruan-Probolinggo, Sudartanto.

Obat batuk Komix merupakan obat batuk sirup yang sudah terpercaya. Saat ini, Komix mengeluarkan varian baru, Komix Herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami.
Komix Herbal juga dikemas dalam kemasan praktis. Sesuai dengan gaya hidup saat ini yang lebih praktis. Jadi, bisa dibawa kemana-mana. “Tak perlu sendok, tinggal sobek, langsung diminum,” jelas Tanto –sapaan akrabnya–.

Keberadaan stan Komix Herbal juga menarik perhatian wali Kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin. Orang nomor satu di Kota Probolinggo itu pun menyempatkan diri untuk berpose bareng produk Komix Herbal di sela-sela acara itu. (rpd/mie)