PLN UP3 Pasuruan MoU dengan Pemkot Probolinggo dan 10 Pelanggan Industri

MoU : Dari kiri Agung Surana Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UID Jawa Timur, Agus Setiyono manager PLN UP3 Pasuruan Wakil Wali Kota Probolinggo, HM Soufis Subri saat menandatangani MoU dengan pada Jumat (19/7) lalu di Taman Dayu Golf Club and Resort Pandaan. (Foto: Muto’illah/ for Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

PASURUAN – Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan serta mengenalkan berbagai produk seperti super premium dan super ultima, PLN Pasuruan menggelar penandatanganan dengan Pemkot Probolinggo serta 10 pelanggan industri di Taman Dayu Golf Club and Resort Pandaan, Jumat (19/7).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Probolinggo, HM Soufis Subri beserta jajarannya dan Agung Surana selaku Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UID Jawa Timur. Hadir pula beberapa mitra PLN yang menjadi pelanggan super premium dan super ultima.

“Kami sangat senang sekali, karena pada pagi (Jumat, Red) ini akan dilakukan penandatanganan MoU antara PLN dengan Pemkot Probolinggo dan sepuluh pelanggan super premium dari Industri. Semoga dengan MoU ini, pasokan energi listrik semakin lancar sehingga pembangunan dan aktivitas para pelanggan bisa berjalan dengan sukses tanpa terkendala suatu apapun, khusunya di bidang kebutuhan listrik,” ungkap Agus Setiyono manajer PLN Area Pasuruan saat memberikan sambutannya.

Saat ini produk PLN sudah semakin lengkap sehingga bisa memenuhi kebutuhan para pelanggan, ada juga layanan anti kedip yang sangat dibutuhkan oleh para pelanggan dan itu semua sudah bisa dinikmati melalui produk produk PLN terbaru.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pemkot Probolinggo, semoga dengan MoU ini keinginan untuk menjadikan Kota Probolinggo menjadi smart city bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Untuk itu mari kita bersama sama sukseskan pembangunan yang lebih baik demi kehidupan yang lebih sejahtera,” terang Agus Setiyono.

Agung Surana Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UID Jawa Timur dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa PLN Jawa Timur produknya sangat hebat. Sehingga banyak PLN dari luar Jawa yang belajar ke Jatim.

“Dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan PLN terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik agar aktivitas pelanggan tidak terganggu. Salah satunya dengan MoU hari ini. Dengan demikian para pelanggan tidak lagi mempunyai alasan untuk berpaling dari PLN dan menggunakan produk lain. Karena PLN sudah menyiapkan dan memberikan layanan prima, salah satunya melalui produk unggulan Super Premium, Super Ultima dan juga layanan anti kedip yang menjadi terobosan luar biasa,” jelas Agung Surana

Wakil Wali Kota Probolinggo HM Soufis Subri juga sangat mengapresiasi kinerja PLN. “PLN begitu responsif. Selama ini kami hanya mengenal listrik reguler saja. Tapi ternyata banyak sekali produknya, ada layanan anti kedip ada juga layanan anti mati, sehingga kalau saya jabarkan PLN itu seperti Palugada. Apa Lu Mau Gua Ada” ucap Wakil Walikota Soufis Subri dengan penuh canda dan disambut tepuk tangan para undangan yang hadir.

Menurutnya, ada perubahan yang sangat luar biasa sehingga PLN menjadi salah satu mitra utama dalam melayani masyarakat. “Saya lega karena problem terkait kelistrikan sudah terselesaikan dengan baik berkat produk PLN yang luar biasa. sehingga nantinya akan sangat mendukung berlangsungnya Kota Probolinggo menjadi Kota Smart City. Terima kasih banyak kepada PLN yang telah bersedia bekerja sama dengan kami” jelas Soufis Subri. (mut/fun)