Tujuh Orang Pesta Seks di Tretes, Satu Muncikari Ditangkap Polisi

DIRILIS: Polda Jatim merilis ungkap kasus pesta seks yang digelar di Tretes, Prigen. Nampak Agus Kusbiantoro (meakai balaklava), salah satu yang sudah ditetapkan menjadi tersangka lantaran diduga menjadi muncikari. (Foto: Hariyanto Teng/ Jawa Pos)

Related Post

SURABAYA- Puncak Tretes di Prigen, memang erat kaitannya dengan limbah hitam. Sudah beberapa kali di lokasi ini, digunakan untuk berbuat mesum dan bahkan diantaranya berujung pada pidana. Setelah beberapa waktu lalu ada istri yang dijual suaminya untuk seks komersial, Sabtu (13/7) lalu Polda Jatim kembali mengungkap prostitusi di kawasan ini.

Pada Sabtu lalu, unit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim melakukan penggerebekan di sebuah villa di kawasan Pencalukan, Prigen. Tujuh orang diamankan saat mereka menggelar pesta seks. Salah seorangnya, Agus Kusbiantoro yang ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus tersebut. Penyebabnya, dia dianggap telah membuka layanan seks dan mendapatkan keuntungan. Meski begitu, Agus tampak tak grogi saat menerangkan kasusnya itu.

Informasi yang dilansir Jawa Pos, operasi tangkap tangan itu terjadi saat acara pesta seks hampir selesai. Operasi itu terjadi sekitar pukul 00.30. Menurut Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP Muhammad Aldy Sulaiman, tersangka sempat menantang dan terlihat tidak takut. Bahkan, ketika digrebek, dia justru menanyakan kesalahannya.

”Itu dalam kondisi telanjang. Saya kira masih dalam kenikmatan minuman keras,” ujarnya usai menunjukan pelaku bersama dengan barang bukti di Mapolda Jatim kemarin.

Pesta dilakukan oleh empat orang laki-laki dan tiga perempuan. Dari jumlah tersebut satu diantaranya suami-istri dan sisanya single. Aldy menyatakan pelaku sering bermain di beberapa tempat. Di antaranya, Surabaya dan Prigen Pasuruan.

Modusnya, dia mengajak para pelanggan melalui sosial media (Sosmed). Nah, melalui sosmed tersebut banyak pelanggan atau pecinta fantasi seks swinger atau threesome tertarik. ”Pelaku melakukan aksinya empat kali,” ucapnya. (den/JPG/fun)