Pemotor Asal Mojokerto Tewas usai Tabrak Pejalan Kaki di Jalur Prigen-Trawas

TEWAS TKP: Jenazah Ahmad Nur Kolis, pengendara motor korban kecelakaan di Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen, Sabtu (13/7) petang lalu. Petugas mengidentifikasi korban saat berada di kamar mayat RS Bhayangkara, Watukosek, Gempol. (Foto: Istimewa)

Related Post

PRIGEN – Kecelakaan lalulintas di ruas jalan jurusan Prigen–Trawas, Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen, kembali terjadi. Sabtu petang (13/7), giliran pemotor dan pejalan kaki yang menjadi korbannya. Dalam insiden itu, satu orang yakni pengendara motor meregang nyawa. Dia tewas usai terjatuh dari motornya, setelah sebelumnya menabrak pejalan kaki.

Korban diketahui bernama Ahmad Nur Kolis, 22, warga Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Petang itu, korban mengendarai motor Yamaha Mio nopol S 3337 SO seorang diri. Saat melaju dari arah timur ke barat, dia menabrak pejalan kaki nyebrang dari utara ke selatan.

“Pengendara motornya tewas dilokasi kejadian, sedangkan pejalan kakinya selamat dan hanya luka-luka saja,” terang Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Supriyanto.

Sesaat setelah kejadian, jenazah pemotor yang tewas dievakuasi ke kamar mayat RS. Bhayangkara, Watukosek, Gempol. Korban mengalami pendarahan di hidung dan telinga. Kemudian memar di kening sebelah kanan dan lecet di kening kiri.

Untuk pejalan kakinya yang diketahui bernama Moh. Basir, 45, asal Dusun Genengan, Desa Glagahsari, Kecamatan Sukorejo, juga dievakuasi ke IGD Puskesmas Prigen. Pejalan kaki hanya luka robek pada kening kiri dan lecet tangan sebelah kiri.

“Posisi kurang menguntungkan adalah pengendara motornya, karena kurang kehati-hatiannya sehingga terjadilah laka lantas ini,” ungkapnya. (zal/fun)