Geger Tukang Parkir di ATM Jalan Panglima Sudirman Pingsan

KADEMANGAN – Pengendara yang melintas di Jalan Panglima Sudirman di dekat hotel Tentrem, Sabtu (13/7) siang dibuat gempar. Ini menyusul setelah seorang tukang parkir yang berada di dekat mesin ATM di jalan tersebut, ditemukan tergeletak.

Tukang parkir yang diketahui bernama Maili, asal Desa Triwung Kecamatan Kademangan, ditemukan terkapar di depan pintu masuk ATM dan mengalami kejang-kejang dengan mulut mengeluarkan busa dari mulutnya.

Informasinya, insiden itu terjadi sekitar pukul 13.25. Salah satu warga mengatakan, terkaparnya Maili sekitar 10 menitan. Untung kejadian tersebut segera di temukan warga.

Bertepatan dengan kejadian tersebut ada mubil patroli dari polsek Dringu yang kebetulan lewat. Salah satu warga yang berada di lokasi kejadian memberhentikan mobil patroli tersebut dan meminta tolong kepada polisi yang bera di dalam mobil tersebut. “Saya langsung memarkirkan kendaraan, untuk melihat orang yang Kejang-kejang ” ucap David, salah satu warga.

Tak lama kemudian, muncul Asniman dan Junaidi yang tak lain anak Maili. Asniman datang usai mendapatkan kabar dari tetangganya kalau bapaknya pingsan di depan ATM. “Saya baru tau kabar bapak dari tetangga, jadi saya langsung berangkat kesini” ujarnya.

Asniman mengatakan, dia khawatir atas kondisi bapaknya yang sudah lanjut usia. “Bapak ini memang susah dinasihati.

Junaidi, anak Maili yang lain menambahkan, juga sudah menyuruh sang ayah untuk istirahat di rumah dan tidak bekerja lagi. Maili adalah pensiunan dari Dinas Perhubungan (Dishub), setelah itu dia menjadi tukang pijat di rumahnya. “Mungkin karna sudah tidak kuat untuk mijat orang, jadi dia bantu kerja sebagai juru parkir disini” ucapnya.

Maili kemudian langsung di bawa pulang oleh keluarganya. Kejadian kejang-kejang tersebut bukan yang pertama, namun sebelumnya juga pernah terjadi ketika ada di rumahnya. (mg1/fun)