Tak Tega Lihat Anak Bertanding Tinju, Ibu Ini Pilih ke Masjid

TUBAN-Pertandingan cabang olahraga (cabor) tinju Porprov Jatim VI menarik banyak warga untuk melihat. Tak terkecuali dari orang tua atlet Kabupaten Probolinggo, M. Faisol yang berlaga pada Rabu (10/7) malam.

Abdur Rohman dan Suningsih datang jauh-jauh dari Kabupaten Probolinggo untuk memberikan support pada anak mereka. Mereka datang ke lokasi dengan naik angkutan umum.

Meski begitu, saat sang anak bertanding, sang ibu malah ogah melihat secara langsung. Suningsih malah lebih memilih berada di Masjid Jamik Tuban yang lokasinya tak jauh dari venue tinju di Alun-alun Tuban.

Suningsih pun melewatkan momen saat sang anak menghajar lawan. Faisol pun akhirnya memastikan diri satu tempat di laga final.

Saat Faisol telah dinyatakan menang dan turun dari ring, sang ibu baru datang. Rupanya, sang ibu memang sengaja tak ingin melihat langsung saat anaknya bertanding.

“Saya tidak tega. Saya memilih menyendiri dan mendoakan anak saya dari jauh saja,” ungkap Suningsih saat ditemui usai laga semifinal.

Usai memastikan Faisol menang dan lolos final, baik Suningsih dan sang suami pun mengaku cukup bahagia. Mereka bakal menginap di sekitar venue hingga cabor tinju berakhir. (sid/mie)