Kans Bridge Kota Mangga Tambah Medali Porprov Tinggal di Beregu Putra

GRESIK-Usai menyabet satu perunggu, cabang olahraga (cabor) bridge gagal menambah medali. Itu, setelah langkah pasangan putra andalan kota mangga terhenti di semifinal.

Atlet yang diterjunkan kemarin adalah Reikan Safry Mahendra dan Fajar Ramadhani. Mereka kalah oleh atlet asal Kota Pasuruan.

Danang Budinanto, pelatih bridge Kota Probolinggo mengatakan, pihaknya oleh Kominte Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Probolinggo ditarget dua perunggu. Satu perunggu sudah diraih oleh tim beregu putri. “Satu sudah dipenuhi. Tinggal satu lagi yang harus kami raih,” ujarnya saat ditemui di lokasi pertandingan, kemarin.

Menurutnya, dalam laga kemarin, pihaknya tak bisa memprediksi. “Kekuatannya sama-sama kuat. Jadi, kami tidak bisa berharap banyak. Karena itu, pada semifinal ini kami kalah,” terangnya.

Cabor bridge sendiri masih memiliki peluang menambah medali. Yakni, pada nomor beregu putra. Sesuai jadwal, nomor beregu putra masih akan bertanding pada hari ini.

Jajaran pelatih bridge sendiri berharap, pihaknya masih bisa kembali menambah torehan medali. “Karena itu, kami mohon doanya agar bisa mendapatkan kembali medali,” kata Danang. (sid/mie)