Penjual Jagung asal Grati Tabrak Tronton Mogok di Watukosek, Alami Luka Parah

GEMPOL – Nasib sial dialami Sunarto, 40.Penjual jagung asal Desa Kalipang, Kecamatan Grati terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan medis lantaran mengalami kecelakaan, Rabu (10/7) malam lalu.

Itu setelah motor Honda Supra nopol W 5055 RE yang dikendarainya menabrak tronton nopol L 7905 MU. Truk yang dikemudikan Moh. Munjali, 42, asal Desa Ngengor, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, tengah mogok di ruas jalan nasional jurusan Mojokerto–Pasuruan, Desa Watukosek, Kecamatan Gempol.

“Trontonnya berhenti di lajur lambat atau kiri karena mogok dengan posisi kendaraan menghadap timur. Saat itulah truk ditabrak motor korban yang sedang melintas dari belakang dan berjalan searah melintas. Korban perjalanan pulang dari keliling jualan jagung,” jelas Kanit Lantas Polsek Gempol Iptu Agus Purwanto.

Sesaat setelah kejadian, korban pengendara motor yang terjatuh dari kendaraannya oleh warga sekitar langsung dievakuasi ke IGD RS Bhayangkara, Watukosek, Gempol. Korban mengalami luka pada bibir dan dagunya robek, kemudian tangan kirinya lecet.

Untuk motornya rusak lampu depan dan spion kanan pecah, sedangkan trontonnya lampu sien belakang kanan pecah. Kini kedua kendaraan terlibat laka lantas ini sama-sama diamankan di Poslantas Polsek Gempol.

“Selain faktor penerangan jalan yang minim, juga kurang menguntungkan sopir trontonnya. Karena rambu-rambu penanda sedang mogoknya minim terpasang di TKP,” ungkapnya. (zal/fun)