Nyeberang, Avanza Ini Rusak usai Tertabrak Motor di Sukorejo

SUKOREJO – Albait Firdaus, 19, warga Desa Meneron, Kecamatan Sepuluh, Kabupaten Bangkalan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Sahabat di Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo. Itu setelah motor Yamaha R-16 nopol M 5778 HR yang dikendarainya, menabrak mobil Toyota Avanza nopol B 299 AVS, Selasa malam (9/7).

“Mobilnya berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampainya di ruas jalan tersebut belok kanan atau nyebrang ke arah barat. Saat itu juga tertabrak pengendara motor dari samping, berjalan dari arah selatan ke utara,” beber Kaposlantas Sukorejo Aiptu Hardiono.

Diduga, Albait tak melihat mobil yang tengah dikemudikan Asep Hawin Sudrajat, 32. Saat itu mobil milik warga Perum Oma Indah Kapuk, Desa Tanjung Arum, Kecamatan Sukorejo, memang hendak menyeberang.

Akibat kejadian ini, pengendara motornya luka mata kiri memar, hidung keluar darah dan bibir atas memar. Oleh petugas yang dibantu warga sekitar, korban dievakuasi ke RS. Sahabat yang lokasinya hanya berjarak sekitar 500 meter dari TKP.

Sedangkan kedua kendaraan terlibat dalam laka lantas ini, malam itu juga dievakuasi sekaligus diamankan di Poslantas Sukorejo. Motor Yamaha R-16 bodi depan ringsek, untuk mobilnya bodi samping kiri belakang desok dan kaca jendelanya pecah.

“Sopir mobilnya kurang hati-hati saat menyebrang, sehingga tertabrak pengendara motor dari samping melaju dengan kecepatan tinggi dilokasi kejadian,” cetusnya. (zal/fun)