Persekabpas Tantang Persebaya U-20, Laga Digelar Besok di Pogar

UJI MENTAL: Skuad Persekabpas saat melakoni laga uji coba di stadion R Soedrasono beberapa waktu lalu. Laskar Sakera kian intens menggelar uji coba untuk persiapan kompetisi Liga 3. (Mokhamad Zubaidillah/Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

BANGIL – Kesiapan skuad Persekabpas Pasuruan terus diuji menyongsong bergulirnya Liga 3 tahun ini. Rangkaian uji coba dilakukan, demi pemantapan tim.

Teranyar, rencana uji coba melawan Persebaya U-20. Uji coba ini bukan hanya akan menjadi yang terberat bisa dilakoni Persekabpas. Tetapi juga bisa menjadi modal berharga, untuk mengasah kemampuan maupun mental para pemain.

Manajer Persekabpas Pasuruan, Suryono Pane menguraikan, pembicaraan dengan pihak Persebaya U-20 sudah dilakukan. Rencana uji coba dengan tim yang berkasta lebih tinggi itu, sudah disusun.

“Kamis ini (11/7), uji coba akan digulirkan. Pertandingan persabahatannya, akan dilangsungkan di Stadion R Soedrasono Pogar,” kata Suryono.

Ia mengungkapkan, bermain dengan Persebaya U-20 tentu akan menjadi hal yang menarik. Mengingat, tim Persebaya U-20 merupakan tim yang memiliki level lebih tinggi. “Tentunya akan memberi nuansa berbeda bagi tim kami,” sambungnya.

Dikatakan Suryono, laga uji coba itu juga ditujukan untuk mengasah mental para pemainnya. Sejauh ini, timnya sudah menggelar uji coba sebanyak tiga kali. Dua kali di luar kandang. Satu kali di kandang.

“Dan laga ini, akan menjadi pertandingan kandang yang kedua. Kami ingin melihat mental pemain, bagaimana bila bermain di kandang sendiri. Secara permainan, sudah bagus. Tapi, untuk mental, itu yang ingin kami tingkatkan,” ulasnya. (one/fun)