Tersingkir, Tim Sepak Takraw Kota/Kab Probolinggo Incar Kelas Quadrant

BOJONEGORO – Perjuangan tim sepak takraw putri Kota/ Kabupaten Probolinggo di Porprov ke VI Jawa Timur, mentok hanya di 8 besar. Senin (8/7) kedua tim sama-sama menyerah dari lawan-lawannya dengan skor identik 2-0.

Tim Kabupaten Probolinggo bertanding pertama di lapangan tenis SMAN 3 Bojonegoro. Melawan tim Kabupaten Blitar, arek-arek Kabupaten Probolinggo sempat unggul di awal laga. Namun setelah itu, tim asal kota tahu tampil trengginas. Dua set berhasil direbut.

Richard De Mas Nre, ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) PSTI Kabupaten Probolinggo mengaku, pihaknya sangat kecewa dengan kekalahan tersebut. “Perunggu di depan mata hilang. Tetapi, kami masih ada peluang lagi di kelas quadrant (empat lawan empat) untuk bisa menorehkan medali,” katanya.

Kekalahan juga didapat kontingen Kota Probolinggo. Abdul Kholik, pelatih Kota Probolinggo mengaku, pihaknya kini mengalihkan fokus ke kelas quadrant. “Nanti akan kami maksimalkan betul. Sehingga, peluang medali bisa kami dapatkan,” harapnya. (sid/mie)