Peduli Terhadap Masyarakat Sekitar, PT Indonesia Power UPJP Perak Grati Gelar Khitanan Massal

GRATI – Perusahaan Terbatas (PT) Indonesia Power UPJP Perak Grati tak pernah berhenti menggelar aksi sosial. Seperti Senin (8/7) pagi, PT Indonesia Power menggelar khitanan massal sebagai wujud kepedulian. Dalam acara ini, 100 anak dari masyarakat sekitar khususnya wilayah Kecamatan Lekok, hadir.

Kegiatan khitanan massal ini sudah dipadati sejak pukul 07.00 oleh peserta anak-anak yang akan mengikuti khitan. Khitanan massal ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan melalui program CSR UPJP Perak Grati bekerjasama dengan PAC GP Ansor Kecamatan Lekok dan tim medis dari Puskesmas Kecamatan Lekok.

POSE BERSAMA: Para peserta dan orang tua usai mengikuti khitanan massal yang digelar Indonesia Power UPJP Perak Grati Senin (8/7) pagi. (Indonesia Power for Jawa Pos Radar Bromo)

Sebanyak 16 tim medis Puskesmas Kecamatan Lekok diterjunkan dalam kegiatan khitanan massal yang digelar hari ini. “Kegiatan khitanan massal ini merupakan program rutin tahunan yang selalu kami adakan bagi masyarakat sekitar sebagai wujud kepedulian atas keberadaan perusahaan untuk dapat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan” ujar M. Hariyanto selaku Supervisor Senior Keamanan dan Humas PT Indonesia Power UPJP Perak Grati.

Selain diikuti oleh anak-anak dari peserta khitan, kegiatan khitanan massal ini turut pula dihadiri oleh segenap Muspika Kecamatan Lekok yang memberikan dukungan penuh terhadap kelangsungan acara. “Terima kasih saya sampaikan kepada PT Indonesia Power UPJP Perak Grati atas bantuannya dalam kegiatan khitanan massal, semoga selalu bermanfaat dan terus ditingkatkan” ujar M. Nur Kholis selaku Camat Lekok. (*)