Dua Pengendara Terluka usai Tabrak Motor di Kemirisewu

PANDAAN – Dua pengendara motor harus mendapatkan perawatan di rumahsakit usai mengalami kecelakaan Senin pagi (8/7) di Jalan kabupaten, Desa Kemirisewu, Kecamatan Pandaan. Satu diantaranya bahkan mengalami patah tulang.

Kecelakaan itu melibatkan motor Honda Vario 125 nopol N 2102 TCY kontra motor Honda Revo nopol N 3328 TCU. Adapun dua korban yang terluka ialah pengendara dan penumpang motor Honda Vario.

Informasi berhasil dihimpun, pagi itu motor Honda Vario berjalan dari arah barat ke timur. Motor tersebut dikendarai Febri Setyawan, 28, asal Kelurahan / Kecamatan Pandaan. Dia membonceng I Gede Made Dwi Udayana, 38, warga Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Sesampainya diruas jalan tersebut menabrak dari belakang motor Honda Revo yang dikendarai Parno, 41, asal Kecamatan Congkol Plupuh, Kabupaten Sragen.

“Motor Honda Vario mau menyalip motor Honda Revo, ternyata malah menabraknya dari belakang. Akhirnya pengendara dan penumpangnya yang dibonceng, jatuh ke badan jalan,” jelas Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Supriyanto.

Sesaat setelah kejadian, pengendara dan penumpang motor Honda Vario yang mengalami luka-luka dievakuasi ke IGD RS. Aisiyah di Pandaan. Pemotornya mengalami luka robek pada dagu dan dada memar. Sedangkan penumpangnya yang dibonceng tangan kanannya patah. (zal/fun)