Vixion v Supra X di Kraksaan, Pensiunan PNS asal Patokan Tewas  

KRAKSAAN-Kecelakaan maut yang melibatkan dua motor terjadi di jalur pantura masuk Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Seorang pengendara motor tewas dalam insiden tersebut.

Korban tewas itu diketahui bernama Naftali, 60, pensiunan PNS asal Jalan Mayjen Sutoyo 44  RT 4/ RW 2, Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan. Ia meregang nyawa di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo menyebutkan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar Jumat malam (6/7) sekitar pukul 21.00.

Malam itu, korban Naftali mengendarai motor Honda Supra X bernopol S 2763 XE dari arah selatan ke utara. Saat sampai di simpang tiga Semampir, diduga ia kurang memperhatikan arus lalu lntas.

Naftali terus menyeberang ke arah utara. Padahal, saat itu juga melaju motor Yamaha Vixion bernopol N 5980 JX yang dikendarai Ainun Arya Anggara, 18, pelajar asal Desa Sukodadi, Kecamatan Paiton. Tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

“Motor Vixion itu melaju dari arah timur ke barat. Akibat tabrakan itu, korban meninggal di lokasi kejadian,” ungkap Ipda I Nyoman Harayasa, Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo. (mas/mie)