Nomor HP PNS Pemkot yang Digerebek Diberi Nama My Lovely di HP Guru TK

PURWOREJO – BP, suami dari WSM guru TK yang digerebek saat berduaan sekamar dengan oknum PNS Dinas Pendidikan dan kebudayaan (P dan K) Kota Pasuruan nampak pasrah. Ia mengaku, hubungannya dengan sang istri sudah tak harmonis.

Menurutnya, hubungannya renggang sejak Agustus 2018. Mereka kerap cekcok dikarenakan WSM sering pulang terlambat. Tak jarang, WSM pulang malam dengan alasan mengerjakan laporan.

Pertikaian ini kian meruncing tatkala WSM cemburu mengetahui BP mengantar salah satu pegawai TU di SMP 1 Kraton, tempatnya bekerja sebagai guru honorer. Bahkan, WSM juga sempat meminta cerai dari BP pada September 2018.

Namun, saat itu BP menolak. Karena sering cekcok, mereka pun pisah ranjang sejak Maret lalu, kendati masih dalam satu atap.

Penasaran dengan perubahan sikap istrinya yang mendadak, BP pun mulai curiga. Apalagi, saat Bulan Ramadan, dirinya menemukan bukti chatting istrinya dengan RA.

Bahkan, kontak RA diberi nama my lovely dalam smartphone WSM. Ia pun lantas mencari bukti di laptop WSM. Hasilnya, ditemukan file dari smartphone berupa screen shot chatting mesra WSM dan RA. Bahkan, ada file foto berdua WSM bersama RA di dalam mobil.

“Dari situ, saya bersama adik saya mulai memonitor pergerakan dia melalui aplikasi GPS. Saya sendiri siap untuk berdamai dengan keduanya. Namun, tekad untuk menceraikan istri saya sudah bulat,” terangnya saat ditemui di Mapolsek Purworejo.

Kanit Reskrim Polsek Purworejo Bripka Hendra Trio membenarkan adanya laporan perselingkuhan yang masuk ke Polsek. Pihaknya sempat mengamankan kedua belah pihak yang bertikai di Mapolsek dan mengupayakan penyelesaian dengan mediasi. (riz/mie)