Bejo Bintang Toedjoe Support Bromo Fishing, Sahabat Pemancing Anti Masuk Angin

KADEMANGAN-Agenda Lomba Mancing Bromo Fishing yang digelar Jawa Pos Radar Bromo Sabtu (6/7) mendapat support dari Bejo Bintang Toedjoe. Para peserta lomba, bakal mendapatkan produk Bejo dengan jahe merah Halal untuk mengatasi dan mencegah masuk angin.

“PT Bintang Todjoe mendukung gaya hidup sehat. Kami lihat, mancing termasuk olahraga yang cukup digandrungi. Terbukti lomba mancing di area kantor Radar Bromo ini selalu ramai,” terang Area Manager PT Bintang Toedjoe Area Malang, Blitar, Pasuruan-Probolinggo, Sudartanto.

BERI DUKUNGAN: Erry Budiono, MS Probolinggo dari PT Bintang Toedjoe saat memberikan Produk Bejo Bintang Toedjoe kepada Panitia Lomba Mancing Bromo Fishing, Ainul Mashudi. (Muhammad Fahmi/ Radar Bromo)

Lantaran itu, Bejo pun memberikan support pada lomba yang memperebutkan total hadiah jutaan itu. Tiap peserta lomba, bakal mendapatkan produk Bejo Bintang Toedjoe anti masuk angin yang mengandung Jahe Merah.

“Sekarang ini cuaca di Probolinggo sangat dingin. Jadi sangat cocok, kalau minum Bejo. Tak perlu khawatir masuk angin lagi, biar konsentrasi juara,” beber Tanto –sapaan akrabnya-.

Sementara itu, Ainul Mashudi, panitia lomba mancing Bromo Fishing menjelaskan, produk Bejo selama ini sudah akrab dengan angler –sebutan untuk pecinta mancing-. “Lombanya kan setiap malam, jadi konsumsi Bejo biar tak masuk angin,” kata fans setia Manchester City ini.

Untuk lomba mancing Sabtu ini (6/7) dipastikan sudah full terisi. “Sebanyak 124 lapak yang kami siapkan, full terisi. Animo pemancing sangat bagus,” terangnya. (mie)