Silaturahmi di Lila Catering, LAZISMU Jatim Tour de Baksos ke Bali-Lombok

PEMBUKAAN: Ketua LAZISMU Wilayah Jawa Timur drh. H. Zainul Muslimin (kanan); Ketua LAZISMU Kabupaten Probolinggo H. Ahmad Ridho Pambudi, S.Pd. (dua dari kanan); Owner Lila Catering Hj. Lila Umami (dua dari kiri), dan Pengurus MDMC Kabupaten Probolinggo Dwi Rahmadiyanto dalam pembukaan Silaturahmi LAZISMU Jatim dan Rakorsus Persiapan Kurban 1440 Hijriah, Rabu (3/7).

Related Post

DRINGU – Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Jawa Timur menggelar Silaturahmi dan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Persiapan Kurban 1440 Hijriah. Rabu (3/7), rangkaian pembukaan acara Tour de Baksos ke Bali dan Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB), itu digelar di Hall Lila Catering, Jalan Daendels RT 2/RW 01, Desa Kedungdalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

SIAP BERANGKAT: Persiapan pemberangkatan Tour de Baksos ke Bali-Lombok Utara, Ketua LAZISMU Wilayah Jatim drh. H. Zainul Muslimin (kiri); Ketua LAZISMU Kabupaten Probolinggo H. Ahmad Ridho Pambudi, S.Pd. (kanan) berfoto bersama Hj. Lila Umami.

Pengurus LAZISMU Daerah se-Jawa Timur tampak saling bercengkrama sambil menikmati hidangan yang disediakan Lila Catering. Hall Lila Catering dengan luas 1.000 meter persegi itu, membuat para peserta sangat leluasa.

Ketua LAZISMU Kabupaten Probolinggo Ahmad Ridho Pambudi mengatakan, satu kebanggaan bagi Kabupaten Probolinggo bisa ditempati acara Silaturahmi dan Rakorsus Kurban 1440 Hijriah LAZISMU Daerah se-Jawa Timur. Dengan harapan, pertemuan kali ini bisa membawa keberkahan serta kemaslahatan bagi umat dan bangsa Indonesia.

MENIKMATI: Pengurus dan anggota LAZISMU se-Jatim menikmati hidangan yang disajikan Lila Catering.

“Kami sampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Ini, adalah satu kehormatan dan kebanggaan bagi LAZISMU Kabupaten Probolinggo. Semoga Lazismu istiqamah memberi untuk negeri melalui program-programnya. Salah satunya program Tour de Baksos ini,” ujarnya.

SIAP DISANTAP: Salah satu bagian hidangan yang disiapkan oleh Lila Catering.

Kung Ridho -sapaan akrab Ahmad Ridho Pambudi- mengatakan, acara silaturahmi ini merupakan rangkaian awal sebelum Tour de Baksos ke Bali-Lombok Utara. Ada 10 daerah dan wilayah Jawa Timur. Meliputi, Pacitan, Magetan, Bojonegoro, Lamongan, Surabaya, Sidoarjo, Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Malang, Banyuwangi, dan LAZISMU Jatim. “LAZISMU daerah itu siap dengan mobilnya. Ada 10 mobil yang ikut Tour de Baksos ke Bali-Lombok Utara,” katanya.

RAKOR: LAZISMU Jatim menggelar Rakorsus Persiapan Kurban 1440 Hijriah di Hall Lila Catering, Rabu (3/7).

Tour de Baksos ke Bali-Lombok Utara, kata Kung Ridho, pertama menuju Tabanan, Bali. Di sana ada sekitar 200 mualaf yang akan dikunjungi dan membangun moril mereka. Sekaligus memberikan tali asih. Dari Tabanan langsung ke Lombok Utara. Diperkirakan Jumat pagi tiba di Lombok Utara.

Di sana, ada peresmian gedung dakwah yang dibangun oleh LAZISMU Jatim. “Di Lombok Utara, itu ada peresmian gedung dakwah, klinik, masjid, dan gedung sekolah,” ujar Kung Ridho.

Owner Lila Catering Probolinggo Hj. Lila Umami mempersilakan peserta silaturahmi dan Rakorsus menikmati hidangan yang disediakan. Di hall dengan daya tampung 1.000 kursi itu, diharapkan bisa membuat peserta merasa nyaman. “Silakan hidangan ini bisa jadi bekal perjalanan menuju Bali dan Lombok Utara,” ujarnya. (mas/*)